Indonesia Tunduk Melawan Yordania 1-0

Indonesia Tunduk Melawan Yordania 1-0



Dalam laga uji coba jelang Kualifikasi Piala Dunia, Indonesia gagal memenangkan pertandingan melawan Yordania yang bertempat di Amman International Stadium, yang di siarkan langsung oleh RCTI minggu 28 agustus 2011 pukul 02.30 dini hari.
Tim Garuda pada babak pertama terlihat bermain sangat  baik namun jelang babak ke 2, tampak terlihat performa yang di tampilkan oleh tim asuhan Wim Rijsbergen ini menurun.
Indonesia bermain menekan pada menit awal dengan dua peluang tendangan jarak jauh yang di hasilkan oleh Cristian Gonzales tetapi belom memberikan hasil bagi Tim Garuda. Indonesia bermain dengan lebih gencar dengan beberapa peluang yang dilepaskan oleh M Ridwan melalui umpan trobosan dari Gonzales.
Ferry Rotinsulu pun bermain dengan baik dengan melakukan penyelamatan secara beruntun namun sayang Ferry harus mendapatkan perawatan medis karena menahan tembakan jarak dekat dari Amer Deeb dan akhirnya di gantikan oleh Markus Horison yang sedang mengalami cidera lutut pada menit ke 29.
Babak kedua baru berjalan 5 menit tetapi gawang Timnas Indonesia kebobolan melalui sepak pojok yang dilepaskan oleh Abdullah Deeb langsung menjebol gawang Markus. Terlihat bola nyaris dapat di antisipasi oleh Markus namun sayang bola lolos dan membentur tiang dalam gawang Timnas.
Tertinggal 0-1 membuat Pelatih Wim Rijsbergen menambah tekanan terhadap lini serangan Indonesia dengan memasukan Irfan Bachdim dan Oktovianus Maniani, dan juga banyak perubahan pada strategi Indonesia namun sayang skor tidak berubah sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan usai.
Walaupun Indonesia tunduk, semoga pertandingan uji coba ini diharapkan dapat sebagai tolak ukur dan perbaikan kordinasi yang ada di Indonesia pada saat Pra Piala Dunia melawan Iran pada 2 September mendatang. Maju terus Indonesiaku

*Berikan Dukungan Anda Kepada Indonesia Melalui Komentar di sini !


EmoticonEmoticon